PADANG, PUBLIKSULTRA.COM – Tahun ini, Masjid Raya Sumbar menerima sapi seberat 1,2 ton sebagai bantuan dari Presiden RI, Joko Widodo.

Ketua Harian Pengurus Mesjid Raya Sumbar, Yulius Said, usai penyembelihan sapi kurban Presiden RI di pelataran masjid, Minggu (11/8/2019) mengatakan, kurban sapi Presiden Jokowi ini akan didistribusikan sebanyak 750 kantong.

baca juga : Ridwan Kamil Beri Sinyal Dukungan Wacana PNS Kerja di Rumah

“Kantong daging kurban ini sebagian besar akan dibagikan untuk Mesjid dan Mushalla di pinggir kota. Sedangkan sisanya untuk warga yang tinggal di sekitar lingkungan Masjid Raya,” ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno didampingi Wakil Gubernur, Nasrul Abit beserta jajaran menyerahkan sapi kurban dari Presiden RI, Joko Widodo kepada pengurus Mesjid Raya Sumbar. “Ini merupakan sapi kurban dari Presiden RI, beratnya sekitar 1,2 ton,” ujarnya.

baca juga : Dihadapan Jokowi dan Ribuan Jama’ah, Khatib Mengingatkan Pentingnya Selesaikan Utang-piutang Sebelum Meninggal Dunia
Irwan menyebut, sapi kurban dari Presiden ini merupakan sapi kelima yang diserahkan ke Mesjid Raya Sumbar untuk dikurbankan.

“Tentunya dengan bantuan ini, atas nama masyarakat Sumbar, kami mengucapkan terima kasih kepada Presiden. Kami berharap bantuan sapi kurban dari Presiden ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata gubernur dua periode itu. (*)

Reporter : Dani /  Editor : DavidR

Load More Related Articles
Load More By publiksultra
Load More In Berita

Baca Juga

Saat Erick Thohir Dikira Sebagai Menteri Jokowi

Jakarta, Publiksultra.com – Usai keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Jo…