HO CHI MINH, PUBLIKSULTRA.COM-Timnas Indonesia  U-18 mengalahkan Laos 2-1 pada laga keempat Grup A di Th?ng Nh?t Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (12/8/2019).Kemenangan ini memastikan Indonesia meraih satu tiket ke semifinal.

baca juga : Polisi Selidiki Dugaan Rasis yang Ditujukan pada Mo Salah

Sempat tertinggal lewat gol Alounnay Lounlasy di menit ke-69, Garuda Nusantara membalas melalui gol Bagus Kahfi (72′) dan bunuh diri Anoulack Vannalath (91′).

Garuda Muda kini memimpin Grup A dengan 12 poin dari empat laga, diikuti Myanmar di posisi kedua dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, dan baru akan bermain menghadapi Brunei pada malam nanti.

Indonesia lolos karena minimal bakal finis sebagai runner up Grup A. Andai Myanmar menang atas Brunei, Indonesia pun masih punya selisih gol yang cukup banyak (16-6). Di laga terakhir, Indonesia akan menghadapi Myanmar pada Rabu (14/8).

baca juga : Kalahkan Persija, PSM Juara Piala Indonesia

Adapun Laos duduk di posisi ketiga dengan enam poin dari empat laga. Peluang Laos untuk ke semifinal masih terbuka jika Myanmar kalah dari Brunei Darussalam, yang sudah dipastikan tersingkir bersama Filipina karena belum mampu mendulang poin sama sekali.*

Sumber : Dtc /  Editor : DNJ

Load More Related Articles
Load More By publiksultra
Load More In Berita

Baca Juga

Saat Erick Thohir Dikira Sebagai Menteri Jokowi

Jakarta, Publiksultra.com – Usai keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Jo…