PUBLIKSULTRA.COM – KENDARI. Ratusan Mahasiswa Konawe yang tergabung dalam Organisasi Paguyuban Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe (IPPMIK) Kendari bakal mendatangi kantor bupati Konawe besok, Rabu 11 September 2019.

Kehadiran mereka ialah menuntut Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa untuk menepati janjinya terkait pembangunan asrama dan bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa Konawe dikota kendari.

baca juga : IPPMIK Kendari Ingatkan Pemda Konawe Jangan Biasakan Ingkar Janji Soal Beasiswa

Hal tersebut disampaikan Muhammad Arjuna saat ditemui awak media diseketariat IPPMIK Kendari, Selesa (10/9). Ia mengatakan bahwa lebih dari 4 tahun pemerintah kabupaten konawe telah membohongi mahasiswa konawe dikota kendari baik melalui pernyataan tertulis maupun pernyataan secara lisan saat bertatap muka.

“Sudah 4 Tahun lebih pemda konawe bohongi kami, Pak Bupati berulang kali janji untuk melakukan pembagunan asrama dan bantuan beasiswa pendidikan mahasiswa konawe dikota kendari baik lisan maupun secara tertulis yang diwakilkan oleh DPRD Konawe, namun sampai saat ini tidak kunjung direalisasikan”, Ucapnya.

Untuk itu kata arjuna pihaknya akan menggelar aksi damai “MENAGIH JANJI BUPATI KONAWE” dengan tuntutan, Pertama, Meminta secara tegas Bupati Konawe agar segera melakukan percepatan Pembangunan Asrama Mahasiswa Konawe di Kota Kendari. Kedua, meminta secara tegas Bupati Konawe agar segera menepati janjinya tentang Bantuan Sosial Dana Pendidikan kepada Mahasiswa Konawe.

“Besok (11 September) kami akan gelar aksi tagih janji bupati, kami tidak akan bergeser dari kantor bupati sampai tuntutan kami direalisasikan. Pertama, Kami Meminta secara tegas Bupati Konawe agar segera melakukan percepatan Pembangunan Asrama Mahasiswa Konawe di Kota Kendari. Kedua, meminta secara tegas Bupati Konawe agar segera menepati janjinya tentang Bantuan Sosial Dana Pendidikan kepada Mahasiswa Konawe”, Tegasnya

baca juga : 12 Juni IPPMIK Kendari Gelar Buka Puasa Bersama

Ia menghimbau kepada seluruh mahasiswa konawe yang sedang menempuh pendidikan dikota kendari agar ikut serta dalam aksi yang akan dilaksanakan esok hari

“Karena ini kepentingan bersama, maka saya menghimbau kepada seluruh mahasiswa konawe yang sedang menempuh pendidikan dikota kendari agar ikut serta dalam aksi besok”, Tutupnya

Load More Related Articles
Load More By publiksultra
Load More In Berita

Baca Juga

Udara Level Berbahaya Sambut Kunjungan Jokowi di Riau

PEKANBARU, PUBLIKSULTRA.COM – Kabut asap di Kota Pekanbaru akibat kebakaran hutan dan laha…