BEM Bersama Dosen dan Staff STMIK Catur Sakti Kendari

publiksultra.com, kendari – dalam rangka bantuan sosial korban banjir di konut, BEM STMIK Catur Sakti melaksanakan aksi penggalangan dana selama 3 hari dari tanggal 11 hingga 13 juni di beberapa titik lalu lintas di kota kendari.

baca juga : BEM STMIK Catur Sakti Berbagi Donasi Kepada Anak-anak di Panti Asuhan Al–Hidayah Kendari

hasil penggalangan dana yang dikumpulkan dalam kurun waktu 3 hari sebesar Rp 8.683.000,- yang telah diberikan dalam bentuk kebutuhan pokok dan pakaian. barang-barang tersebut berupa, air mineral, pembalut, mie instan, beras, kopi, teh, perlengkapan mandi, peralatan bayi, obat-obatan dan pakaian untuk pria, wanita dan anak-anak.

BEM STMIK Catur Sakti dan Ketua Satgas Pramuka Peduli Bencana

bantuan yang akan diberikan oleh BEM STMIK Catur akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu bantuan ke daerah konut dan konawe, bantuan yang disalurkan hari ini (14/06/2019) akan didistribusikan ke wilayah konut melalui gerakan pramuka kwartir daerah sultra dan selanjutnya bantuan kedua akan dilaksanakan pada tanggal 17 juni 2019 untuk wilayah konawe dan sekitarnya yang akan diserahkan ke pihak Korem.

baca juga : STMIK Catur Sakti Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh BEM STMIK Catur Sakti kepada ketua satgas pramuka peduli bencana bapak Entis Sutisna di dampingi ketua kwarda bapak Irawan Laliyasa dan dosen STMIK Catur Sakti bapak Sulkifly Said, S.SI., M.Eng.

Load More Related Articles
Load More By publiksultra
Load More In Berita

Baca Juga

Saat Erick Thohir Dikira Sebagai Menteri Jokowi

Jakarta, Publiksultra.com – Usai keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Jo…