Hari ini, (27 September 2019), bertempat di salah satu gedung di Kuningan, Jakarta. Irwansyah yang sekaligus bakal Calon Bupati Kolaka Timur bertemu dengan salah satu tokoh nasional yang sekaligus kandidat kuat Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS).

baca juga : Gedung DPRD Terbakar, PB HMI : Perlunya Evaluasi Dan Penyegaran Pimpinan DPRD Bone

Pertemuan dengan Pak Muchlis Patahna bukan kali ini saja Anak Petani bertemu dengan Caketum BPP KKSS, tetapi memang sudah sering bertemu untuk menjaga silaturahmi sesama warga Sulawesi Selatan apalagi saat ini Irwansyah masih menjabat sebagai Sekjend PB IKAMI SS.

Pesan moral yang disampaikan oleh Ayahanda Muchkis Patahna kepada saya adalah jaga diri dan tetap punya optimesme membangun bangsa karena pemimpin sekarang pasti banyak mengalami cobaan dan godaan.

Beliau juga sempat menanyakan perkembangan Kolaka Timur, saya jelaskan secara faktual bahwa pembangunan infrastruktur sudah lebih baik dibanding ketika masih bergabung dengan Kabupaten Kolaka.

Perkembangan ini tentu tidak terlepas dari realisasi APBD setiap tahun ditambah lagi Dana Desa yang dikucurkan setiap tahun. Jaga Silaturahmi agar diperpanjang umur dan dilapangkan rezeki.. amien.

Load More Related Articles
Load More By farid fadly
Load More In Berita

Baca Juga

Hati-hati! Gunung Rinjani Sudah Berstatus Waspada

Lombok Timur – Aktivitas kegempaan di Gunung Rinjani berada pada level dua atau wasp…