Suasana Pelaksanaan Reuni SMAN 1 Kolono
Suasana Pelaksanaan Reuni SMAN 1 Kolono

Publiksultra.com – Kolono. Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kolono (sekarang SMAN 7 Konawe Selatan) telah mengadakan Reuni Akbar yang dihadiri oleh 14 Angkatan, Dari Alumni Tahun 2004 sampai dengan 2018, di Aula SMA Negeri 7 Konsel Sabtu, 08/12/2018.

Diselah-selah acara reuni, dirangkaikan musyawarah pembentukan pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 7 Konsel. Meski Sedikit alot dalam bermusyawarah dengan 9 kandidat calon ketua, namun acara tersebut berjalan lancar dan menghasilkan satu nama.

baca juga : 8 Desember 2018, Alumni SMAN 1 Kolono Gelar Reuni Akbar

Ketua Panitia, Aries, merasa sangat bahagia acara reuni dapat berjalan dengan lancar meski jumlah peserta tidak sesuai harapan.

“Rasanya bahagia sekali acara ini bisa sukses walaupun peserta tidak sesuai target. Dengan terbentuknya pengurus Ikatan Alumni tentu acara seperti ini akan terus dilaksanakan” Ucap Aries.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni SMA negeri 7 Konawe Selatan terpilih, Jefri, berharap agar kedepan bisa lebih meriah apabila Alumni membuat suatu kegiatan. “Acara ini pesertanya hanya sedikit kurang lebih 120 orang namun dengan terbentuknya Kepengurusan Ikatan Alumni saya yakin kedepan akan lebih meriah”. Ucap Jefri

Lanjut Jefri, “Bukan hanya kegiatan temu kangen yang dapat dilakukan oleh Alumni namun selain itu kami adalah mitra sekolah dan kewajiban kami membesarkan nama sekolah”. Tutup Ketua BM PAN Konsel ini

  • 8 Desember 2018, Alumni SMAN 1 Kolono Gelar Reuni Akbar

    Publiksultra.com – Konawe Selatan. Dalam Rangka mempererat tali silaturahim, Alumni …
Load More Related Articles
Load More By publiksultra
Load More In Berita

Baca Juga

Saat Erick Thohir Dikira Sebagai Menteri Jokowi

Jakarta, Publiksultra.com – Usai keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Jo…